Perpisahan Kelas IX dan Milad ke-10 SMP Negeri 35 Padang


PERPISAHAN KELAS IX DAN MILAD KE-10
SMP NEGERI 35 PADANG




Setelah bertempur selama empat hari menghadapi Ujian Nasional, tepatnya di hari Sabtu tanggal 04 Mei 2013 , siswa-siswi SMP Negeri 35 Padang menghadiri acara perpisahan di Lapangan SMPN 35 Padang. Momentum ini juga bertepatan dengan Milad ke-10 SMP Negeri 35 Padang. Dalam acara ini segala unsur diundang secara resmi, mulai dari Kepala Dinas Pendidikan yang dihadiri oleh Pengawas (Drs. Yuswar, MM), Komite Sekolah, Kepala SMP Negeri 26 Padang (kepala SMPN 35 Padang 2011-2013), Kepala SMP Negeri 5 Padang (kepala SMPN 35 Padang 2008 – 2011) dan Guru-guru dan pegawai yang telah pernah mengabdi di SMPN 35 Padang.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 s/d 15.30 WIB diliputi suasana suka dan haru. Dengan mengenakan jas dan kebaya modern, siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 35 Padang melangkah dengan gagah dan anggun memasuki lingkungan sekolah.

Diawali dengan tari persembahan Melayu Modern sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana serta kepala sekolah SMPN 35 Padang. Acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue dalam rangka Milad ke-10 SMPN 35 Padang.


Selain itu, ada kata-kata perpisahan yang disampaikan oleh kepala sekolah lama Ibuk Murniati Kudus, M.Pd, begitu juga kata-kata perpisahan dari siswa-siswi kelas IX yang diwakili oleh Rifal Junaidi siswa kelas IX.2. Setelah kegiatan ini, para siswa menampilkan berbagai penampilan, mulai dari puisi, fashion show, group music, solo song, begitu juga dengan sumbangan tembang dari Bapak Drs. Agus Suherman, SH, MM, lalu dibalas oleh Ibu Haslinda, S.Pd, MM melalui sebuah lagu minang.Menjelang jam 12.00 siang, kegiatan dihentikan sebentar untuk mengadakan makan bersama yang telah disiapkan oleh panitia bagian konsumsi.
Sebelum kegiatan berakhir, seluruh siswa-siswi kelas IX mengadakan foto bersama. Di akhir acara seluruh Siswa-siswi melalukan request lagu kepada pembawa acara, baik tiu siswa kelas VII, VIII, IX dan juga alumni SMPN 35 Padang yang berkesempatan datang pada hari itu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar